KUI Unud Gelar Webinar Pelatihan Buku Ajar dan Study Guide untuk Program Internasional  

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menyelenggarakan Webinar melalui Cisco Webex bertajuk "Pelatihan Buku Ajar dan Study Guide untuk Program Internasional" di lingkungan Universitas Udayana, (10/10).

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng, yang sebelumnya diawali dengan laporan dari Koordinator KUI Dr. Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng.

Dalam laporannya Koordinator KUI menyampaikan bahwa Buku Ajar dan Study Guide sudah sampai pada tahapan finalisasi dan siap untuk disosialisasikan kepada program internasional yang ada di masing-masing Fakultas. Melalui acara ini Koordinator KUI berharap peserta memahami akan pentingnya kedua buku dimaksud yang akan diterapkan di masing-masing Prodi yang melaksanakan program program internasional.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Akademik berharap dengan adanya Buku Ajar dan Dtudy Guide ini dapat lebih menarik minat calon mahasiswa asing untuk kuliah di Unud, dan kedepannya diharapkan target Unud dalam internasionalisasi Program Studi dapat terlaksana dengan baik. 

Acara Pelatihan ini diketuai oleh Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes dari Fakultas Kedokteran dengan mengundang dua narasumber yaitu Gede Parta Kinandana, S.Ft., M.Fis dan dr. Agus Eka Darwinata, S.Ked., PhD yang juga dari Fakultas Kedokteran.

Acara yang berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 10, 17, dan 19 Oktober 2020 ini bertujuan untuk finalisasi akhir Study Guide dan Guidance Book sebagai panduan pelaksanaan program internasional di lingkungan Universitas Udayana.