Dissemination of Proposals for Alternative Collaboration in the Implementation Model of Community Service Activities (Smactatctic)  

Demi memperkuat pengetahuan tentang Proposal Kerjasama Alternatif Model Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (Smactatctic), Dekanat FEB Unud menyelenggarakan sosialisasi yang dilaksanakan secara daring pada Senin (12/10) pagi tadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, serta para Pimpinan di lingkungan Fakultas. Dekanat mengundang Direktur Badan Pengelola Usaha (BPU) UNUD, Dr. Sayu Sutrisna Dewi, S.E., M.M., Ak., yang ditemani oleh Tim Smactactic yang diwakili oleh Ibu Harni Suryandari, sebagai narasumber pada kegiatan ini.

Kegiatan dipandu oleh Wakil Dekan I, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., dan secara langsung dibuka oleh Dekan FEB, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. Dekan menyatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPU dan Tim Smactactic karena telah berkenan memberikan pemahaman yang sangat penting guna mendongkrak performa Proposal Kerjasama yang akan digagas oleh FEB di kemudian hari.

Para narasumber pada kegiatan ini pun menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya karena Dekanat FEB sangat peduli akan Proposal Kerjasama Alternatif Model Pengabdian semacam ini. Kedua narasumber pun memberikan materi yang sangat padat, akurat, dan yakin segala sesuatu yang diinginkan oleh FEB akan segera terwujud.