Hasil Verifikasi Ketidaksesuaian Nilai Rapor Siswa dengan Nilai di PDSS Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun 2021 &nbsp University General

PENGUMUMAN

Sambil menunggu Surat Edaran Resmi dari Rektor Universitas Udayana dengan ini diinformasikan kepada:
Calon Mahasiswa Baru melalui Jalur SNMPTN 2021 yang terkendala karena Perbedaan Nilai Raport Siswa dengan Nilai di PDSS pada proses Registrasi Mahasiswa Baru di Univesitas Udayana.

Sehubungan dengan adanya kekeliruan input data dengan tanpa sengaja dari pihak sekolah sebagaimana data terlampir atas nilai saudara yang diinput ke PDSS, maka berikut ini disampaikan bahwa dengan memperhatikan klarifikasi dan berdasarkan penjelasan lanjutan dari pihak saudara, serta berbagai pertimbangan, maka kekeliruan tersebut Dapat Dimaklumi dengan catatan pihak saudara dan sekolah tidak mengulangi kekeliruan yang sama di tahun-tahun kedepan serta bilamana ditemukan 3 (tiga) kali berturut-turut masih melakukan kekeliruan yang sama, akan dikenakan sanksi sekolahnya di Black List.

Selanjutnya saudara agar mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan yang terlampir bila ingin lanjut diterima sebagai mahasiswa Universitas Udayana Angkatan 2021. Surat pernyataan tersebut dapat anda unduh pada link: http://bit.ly/PernyataanSNMPTN
dan setelah ditandatangani dikirimkan melalui email: informasi.mahasiswa@unud.ac.id selambat-lambatnya tanggal 10 Mei 2021.

Terkait kelanjutan proses registrasi setiap calon mahasiswa diwajibkan untuk login kembali ke sistem https://e-registrasi.unud.ac.id/ untuk mendownload NIM dan mendapatkan Account IMISSU. Untuk kontribusi mahasiswa baru sudah dapat diambil besok di Bagian Akademik BAKH Gedung Rektorat Lantai 1 Bukit Jimbaran.

Demikian disampaikan agar menjadi maklum.